SELAMAT DATANG DI NOTE UNTUK KAMU

SELAMAT DATANG DI NOTE UNTUK KAMU

Blogger ini muncul berdasarkan dari beberapa permintaan saudara-saudariku semua..

Alhamdulillah akhirnya tercapai juga dan selesai sudah blogger ini dibuat...

Namun kesempurnaan blogger ini belumlah maximal.

Semoga dihari..hari mendatang dapat disempurnakan blogger ini

Dan blogger ini tercipta dan ada... karena... diri saudara-saudariku semua..

Dan...tiada artinya blogger"NOTE UNTUK KAMU" ini.. jika saudara-saudariku tidak berada didalamnya....

Salam Ukhwah..........

Sep 8, 2011

SEANDAINYA.......... NANTI KU TELAH MENIKAH

Berandai - andai adalah sebuah impian, dari berandai - andai kita berpikir bagaimana sebuah perandaian kita dapat menjadi kenyataan. 
Tak ada salahnya seseorang berandai - andai dalam hidupnya, seperti pagi ini ku berandai - andai dengan ibu.

Pagi ini aku tidak berangkat bekerja, aku istrahat di rumah karena badan tidak mendukung diriku untuk melakukan rutinitas ku. 
Aku terkapar dikamar karena kepala ku begitu berat, pilek dan batuk juga. 
Aku bosan di kamar beristirahat lalu aku keluar kamar dan membantu ibu menyetrika baju. 
Pembicaraan di mulai dengan ibu. 
Aku berkata kepada ibu, apakah misalkan aku menukah muda boleh? ibu berkata boleh asal sang calon sudah siap dengan semuanya. 
Aku memang mendambakan menikah muda agar kelak ketika memiliki anak aku masih muda. 
Ibu berkata menikah itu tidaklah mudah. 
Butuh begitu banyak uang, ya memang benar biaya menikah memang tidak murah. 
Biayanya mencapai puluhan juta. 
Setelah menikah juga aku harus berpikir mau tinggal dimana, apakah memiliki uang untuk membeli uang atau kontrak rumah.
Memang aku berharap dari dulu bila nanti aku menikah aku tidak ingin tinggal dengan orang tua ku atau orang tua suami ku. Aku ingin mandiri, mengurus keluarga kecilku sendiri tanpa campur tangan orang lain.

Ibu bertanya pada ku, apakah calon kamu sudah dapat menafkahi kamu.........? 
Saat ini dia memang belum dapat menafkahi aku, dia sedang menabung untuk dapat memiliki Perusahaan  sendiri. 
Memang dia sedang merintis bisnis kecil-kecilan bersama temannya. 
Aku pun demikian, aku lagi serius dengan kuliah ku. 
Aku sedang pusing memikirkan kuliah kerja praktek ku yang sebentar lagi. Aku ingin menikah ketika lulus kuliah nanti agar aku dapat fokus mengurus keluarga kecilku.
Bila sudah menikah kan aku belum tentu tinggal dekat kampus ku jadi gimana mau kuliah. Maka dari itu aku ingin selesaikan kuliah ku. 
Aku juga ingin menabung dulu ingin membuka usaha kecil-kecilan dulu agar memiliki tabungan sehingga dapat membantu suami ku kelak.

Tinggi sekali ya andai - andai ku, tapi bagi ku wajar seumur ku sudah berandai - andai untuk menikah. Aku berharap dapat bersamanya dan memiliki keluarga kecil nan bahagia setiap hari. 
Aku ingin memiliki rumah ketika menikah kelak tapi bila harus kontrak kenapa tidak?........ yang penting aku tinggal bersama suami ku. 
Kekasih ku yang sekarang pernah berkata akan menjadikan ku pendamping hidupnya, tapi aku juga tak tau apakah kata-katanya benar atau hanya bualan saja. 
Tak mau begitu berharap karena aku takut seperti dulu yang pergi meninggalkan aku. 
Walau dalam hati aku sangat berharap dapat menjadi pendamping hidupnya, tapi aku hanya dapat menyerahkan semuanya pada sang kuasa. A
ku ingin sekali segera menikah agar cepat keluar dari rumah, agar tak bertemu lagi dengan adik ku yang menyebalkan,hehe..

No comments:

Post a Comment