SELAMAT DATANG DI NOTE UNTUK KAMU

SELAMAT DATANG DI NOTE UNTUK KAMU

Blogger ini muncul berdasarkan dari beberapa permintaan saudara-saudariku semua..

Alhamdulillah akhirnya tercapai juga dan selesai sudah blogger ini dibuat...

Namun kesempurnaan blogger ini belumlah maximal.

Semoga dihari..hari mendatang dapat disempurnakan blogger ini

Dan blogger ini tercipta dan ada... karena... diri saudara-saudariku semua..

Dan...tiada artinya blogger"NOTE UNTUK KAMU" ini.. jika saudara-saudariku tidak berada didalamnya....

Salam Ukhwah..........

Jun 23, 2012

TUHAN..CINTA....DAN HIDUPKU


Pernah aku mencoba melawan kehidupanku dengan kekerasan dan mencoba berlari dariMU...
Setibanya aku sadar hanya khayal menang melawan Tuhanku yang menentukan kemenangan...
Tuhanku telah memberikan berbagai petunjuk kepada manusia sebagi UmatNYa...
Pantaskah kita murka dengan nyawa dan keselamatan yang telah diberikan pada kita...

Orang yang nyata atas nama hidup selalu akan mempunyai masa lalu yang dianggap buruk...
Tapi aku yakin hanya orang  punya malu yang akan menjadikannya sebuah mimpi buruk...
Mimpi buruk adalah sebuah cermin kehidupan dan hanya keledai yang akan mengulanginya...
Hanya orang yang berkeinginan berubah yang menjadikan mimpi buruk menjadi pelajaran...

Gelombang persoalan tak mungkin aku bisa hindari karena itu semua sudah syuratan...
Aku mencoba belajar memanfaatkan, bangkit dan akan selalu menunggu sang waktu...
Aku mencoba membelah langit dan punguti bintang untuk ku jadikan hiasan kehidupan...
Sampai tanahMU ini inginkan aku kembali dan galianmu memanggilku untuk manghadapMU...

Aku percaya engkau tahu impianku tentang hidup, kujadikan Engkau pembimbing keselamatanku...
Aku hanya bisa berharap limpahan anugerah dan  hidayah datang bagai hadiah dariMU...
Aku percaya atas keselamatanku dan yang sekeyakinan denganku berdasarkan janjiMU...
Biarkan aku HIDUP tenang, penuh CINTA pada sesama dan dekat dengan  KASIH SAYANG MU TUHAN

amiiiin...!

No comments:

Post a Comment